Menawan dan Cerdas, 4 Artis Korea Selatan Ini Lulusan Universitas Luar Negeri!

4 Artis Korea Selatan Ini Lulusan Universitas Luar Negeri!

Pendidikan adalah hal yang terlampau penting, ya, Beauties. Melanjutkan slot777 kuliah di universitas terkemuka, jadi impian bagi tiap-tiap orang. Apalagi dikala kamu mendapat kesempatan untuk melanjutkan kuliah di Negara lain, pasti pengalamannya semakin banyak, ya.

Tahu nggak sih Beauties, ternyata banyak artis terkenal Korea Selatan yang menggunakan masa kuliahnya di beberapa universitas luar negeri, tidak hanya di Korea saja. Ada yang memang lahir dan besar di Negara tersebut. Ada pula yang selanjutnya menetap di Negara orang, selama meniti masa studi.

Kira-kira siapa saja, ya, nama artis-artis keren tersebut? Yuk, kami simak dengan daftar 6 artis Korea yang lulusan universitas luar negeri berikut ini!

Lee Seo Jin

Aktor satu ini, terhitung dikenal melalui beberapa judul variety show. Kamu pasti pernah melihat Lee Seo Jin didalam beberapa judul variety show, tidak benar satunya Three Meals A Day. Belum lama ini, dengan Choi Woo Shik, V, Park Seo Joon dan Jung Yu Mi, ia mengambil anggota didalam variety show, Jinny’s Kitchen.

Selain keterampilan aktingnya, Lee Seo Jin terhitung dikenal melalui acara-acara matang atau kuliner. Ternyata, aktor kelahiran 1971 ini, pernah berkuliah di New York, lho. Ia lulus berasal dari Stern School of Business, jurusan administrasi bisnis.

Tablo ‘Epik High’

Jika kamu suka musik hip-hop, pasti sudah tidak asing, dong, dengan Epik High. Leader mereka, Tablo, terhitung dikenal sebagai tidak benar satu artis yang cerdas. Tidak hanya memiliki IQ tinggi, Tablo terhitung diketahui sukses memperoleh gelar Sarjana dan Magister hanya didalam saat 4 tahun saja lho, Beauties.

Artis berkebangsaan Kanada ini, menempuh kuliah di Universitas Standford. Hanya dengan 4 tahun masa studi, Tablo sukses jadi Sarjana dan Magister berasal dari jurusan sastra inggris, serta penulisan kreatif. Bahkan, ia lulus dengan predikat terpuji.

Jurusan kuliahnya, terlampau mendukung karir bermusiknya. Bahkan saat ini, Tablo tidak hanya dikenal sebagai rapper, tetapi terhitung diketahui sebagai produser, penulis dan pengusaha. Ia memulai karir bermusiknya dengan membentuk Epik High terhadap 2001.

Choi Woo Shik

Edward Choi atau lebih akrab dikenal Choi Woo Shik adalah aktor Korea yang berkebangsaan Kanada. Ia pernah jadi aktor pendukung didalam K-Drama terkenal “Coffe Prince”. Ketika tetap berhimpun dengan JYP Entertainment, ia terhitung keluar didalam MV Day6 berjudul “Congratulation” dan “You Were Beautiful.”

Keterampilan akting Choi Woo Shik semakin diperhitungkan. Tidak hanya di Korea Selatan saja, Choi Woo Shik mulai go international melalui film “Train To Busan”. Ia terhitung semakin bersinar, saat membintangi film legendaris, “Parasite.”

Ternyata, Choi Woo Shik mengasah keterampilan aktingnya melalui pendidikan di jurusan Seni. Ia merupakan lulusan Simon Fraser University di British Columbia, Kanada.

Baca Juga: Update PHPU 2024: MK Terima 2 Sengketa Pilpres dan 61 Permohonan Hasil Pileg

Eric Nam

Ayo, siapa yang suka mendengar podcast Dive Studio? Berarti sudah tidak asing dengan Eric Nam, ya? Atau kamu terhitung mendengar karya-karya berasal dari tidak benar satu musisi terbaik Korea Selatan ini?

Pria kelahiran Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini, memulai karir sebagai Youtuber. Ia kerap mengunggah video cover lagu di kanal YouTube pribadinya. Setelah itu, ia terhitung mengikuti audisi dan memulai debut di 2013 sebagai penyanyi solo.

Tidak hanya lahir dan besar di Amerika, ternyata penyanyi memiliki bakat ini terhitung meniti pendidikan di tidak benar satu universitas bergengsi disana. Eric Nam lulus terhadap 2011 berasal dari Boston College, dengan mempelajari studi Asia dan Internasional.

Selain bernyanyi, Eric Nam terhitung memulai bisnis. Tidak hanya mengembangkan podcast Dive Studio, pria ini terhitung mendirikan dan mengelola The Eric Nam Company.