Diseminasi Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif pada Satuan Pendidikan di Kota Bekasi

Uu Saeful Mikdar selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Menjalankan Webinar dengan topik “Diseminasi Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif pada Satuan Pendidikan di Kota Bekasi.

Webinar dicontoh oleh segala Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) Negeri & Swasta, Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri & Swasta, Guru Konseling pada masing-masing Satuan Pendidikan.

Uu Saeful Mikdar menegaskan segala si kecil-si kecil yang mempunyai kebutuhan khusus mempunyai hak yang sama dan seharusnya mendapatkan akses pengajaran, dimana hasil dari webinar ini akan menjadi pintu gerbang dalam merumuskan sebagian kebijakan mengenai Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di Kota Bekasi.

Untuk terintegrasinya Data Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di lingkungan KEMENDIKBUDRISTEK, karenanya perlu dikerjakan pengelolaan Data Rujukan slot depo qris sebagai acuan sinkronisasi Data Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Terima beri atas dukungan segala pihak, kami mau Data Rujukan ini dapat memberikan manfaat dan kemajuan bersama bagi pengelolaan Data Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di Indonesia.

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2024 terus dikerjakan oleh Dinas pengajaran, kepemudaan dan olahraga Kabupaten Banjarnegara.

Selain Puncak acara yang akan di gelar di Alun-alun Banjarnegara pada 2 Mei Datang, sejumlah kegiatan yang melibatkan guru telah mulai di gelar, di antaranya pertandingan duet guru menyanyi dan hari ini Kamis 25/04/2024 dikerjakan pertandingan karya guru bidang pengajaran.

Acara pertandingan karya guru bidang pengajaran ini dikerjakan di Aula lantai 3 Gedung Dindikpora Banjarnegara, Berkesempatan membuka acara ini SUJADI, S.Pd, MM