Fakta Terupdate Kasus Mutilasi Ciamis, Polisi Benarkan Ada Utang Rp100 Juta

Aparat kepolisian hingga dikala ini masih terus melakukan penyelidikan kepada motif di balik kasus penghilangan nyawa orang lain tragis yang dijalankan oleh Tarsum (41) yang tega memutilasi tubuh istrinya Yanti (40) di Ciamis, Jawa Barat. Itulah top 3 news hari ini.

Sedangkan demikian itu, dikala ditanya perihal motif utang sekitar Rp100 juta yang dimiliki oleh Tarsum, Kapolres Ciamis AKBP Akmal menjelaskan bahwa utang hal yang demikian memang ada, tapi bukan karena keterlibatan dalam perjudian.

Senada, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Joko Prihatin juga mengonfirmasi adanya utang yang dimiliki oleh Tarsum. Tetapi, dia menyuarakan bahwa penyelidikan perihal motif kasus mutilasi Ciamis masih susah dijalankan karena kondisi kejiwaan Tarsum yang belum stabil.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapat pertanyaan soal partai politik baru (parpol baru) yang akan menjadi tempatnya berlabuh, usai tak dianggap PDI Pengorbanan (PDIP) bukan bagian dari kader lagi.

Tetapi ternyata, Jokowi hanya menanggapi pertanyaan hal yang demikian dengan gurauan.

Isu terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah berhubungan kediaman Anies Baswedan di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan didatangi sejumlah warga di hari ulang tahunnya yang ke-55. Mereka memberikan selamat sekaligus memberi tahu keinginan untuk Anies supaya kembali memimpin Jakarta.

Menurut pantauan Liputan6.com, Selasa 7 Mei 2024, sejumlah warga menonjol membawa bingkisan seperti joker123 slot kue ulang tahun, lukisan, hingga buku untuk Anies Baswedan.

Terlihat pula warga yang membawa spanduk berwarna merah berisi artikel dukungan supaya Anies maju kembali sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pemilihan Kepala Tempat atau Pilkada Jakarta 2024.

Menanggapi hal hal yang demikian, Anies mengaku mengapresiasi dukungan yang datang dari warga. Menurut Anies, beberapa hari akhir-akhir ini memang banyak warga yang menyambangi kediamannya untuk menyuarakan dukungan maju di Pilkada Jakarta.

1. Lima Fakta Terupdate Kasus Mutilasi Ciamis, Polisi Benarkan Utang Rp100 Juta hingga Suami Jadi Tersangka

Aparat kepolisian hingga dikala ini masih terus melakukan penyelidikan kepada motif di balik kasus penghilangan nyawa orang lain tragis yang dijalankan oleh Tarsum (41), tega memutilasi tubuh istrinya Yanti (40) di Ciamis, Jawa Barat.

Kami belum bisa menyimpulkan motifnya karena pelaku masih belum bisa dimintai keterangan, ungkap Kapolres Ciamis AKBP Akmal dikala dihubungi pada Senin 6 Mei 2024.

Sedangkan demikian itu, dikala ditanya perihal motif utang sekitar Rp100 juta yang dimiliki oleh Tarsum, AKBP Akmal menjelaskan bahwa utang hal yang demikian memang ada, tapi bukan karena keterlibatan dalam perjudian.

Memang benar bahwa ada utang, tapi bukan dari aktivitas perjudian, ucap Akmal.

Senada, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Joko Prihatin juga mengonfirmasi adanya utang yang dimiliki oleh Tarsum. Tetapi, dia menyuarakan bahwa penyelidikan perihal motif masih susah dijalankan karena kondisi kejiwaan Tarsum yang belum stabil.