Kuliah Luar Negeri? Kunjungi Pameran ICAN Education

Jakarta Berkeinginan kuliah luar negeri? Bisa diawali dengan datang ke pameran pengajaran luar negeri International Education Expo 2018 yang digelar dua hari, Sabtu dan Pekan, (19-20/5/2018).

Bagi yang tak dapat hadir pada Sabtu di Crowne Plaza Hotel, dapat datang hari ini, (20/5/2018) di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang mulai pukul 13.00-18.00 WIB. International Education Expo 2018 atau ICAN Education menghadirkan puluhan universitas luar negeri terkemuka yang jadi favorit para pelajar Indonesia.

“International Education Expo 2018 ini gratis dan terbuka untuk umum, lebih-lebih untuk siswa SMA dan para bapak dan ibu. Ada bermacam-macam isu beasiswa luar negeri dan promo menarik pendaftaran ke luar negeri seperti slot depo 10k gratis tes IELTS/TOEFL sah,” ujar Managing Director (Founder) ICAN Education Kevin Putra Wangsa.

Mindset Bisnis

Kevin yakni jebolan MDIS (Management Development Institute of Singapore) Business School tahun 2009. Di mana MDIS juga berpartisipasi mengikuti salah satu pameran pengajaran luar negeri terbesar tahun ini.

“Aku lulus MDIS Business School tahun 2009, kemudian tahun 2011 aku mendirikan ICAN Education. Selama kuliah, disusun untuk mempunyai mindset bisnis yang ternyata kini menolong karier aku,” lanjut Kevin Putra Wangsa.

Kecuali merasakan sendiri keuntungan kuliah di Kampus MDIS, Kevin yang sekalian menjadi konsultan pengajaran luar negeri memosisikan MDIS sebagai alternatif kuliah yang paling direkomendasi. Dengan reputasi sekolah bisnis baik, terkenal, dan tarif pengajaran yang terjangkau.

MDIS Direkomendasi Konsultan Pendidikan

Kampus seluas 2,8 hektar ini juga menjalin kerja sama dengan bermacam-macam universitas ternama di Inggris yakni Bangor University, Edinburgh Napier University, Leeds Beckett University, Northumbria University, Teesside University, University of Sunderland, University of Portsmouth, Coventry University, dan juga dengan sebuah universitas di Amerika Serikat, yakni Oklahoma City University.

Kecuali di Singapura, MDIS juga mempunyai tiga kampus internasional yang berlokasi di Johor (Malaysia), Tashkent (Uzbekistan), dan Chennai (India) serta mempunyai kantor perwakilan yang tersebar di Cina, Indonesia, Sri Lanka, dan Thailand. Saat ini MDIS sudah menerima lebih dari 12.000 mahasiswa dari 80 negara.