Mahasiswa KKNMT Universitas Nurtanio Bandung

Penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Kongkrit Mahasiswa Terintegrasi (KKNMT) Universitas Nurtanio (Unnur) Bandung yang sudah melaksanakan kegiatan selama satu bulan di Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (21/09/23). Dimulai kegiatan dengan laporan oleh Ketua Pelaksana ialah Ketua LP2M Unnur ialah Dr. Lies Banowati, S.T. M.T.

Rektor Dr. Sukmo Gunardi, M.Si., pada sambutan di kegiatan penarikan KKNMT di Kecamatan Cangkuang, mengucapkan terima kasih terhadap Camat Cangkuang yg sudah mendapatkan dengan baik mahasiswa Unnur, dan sekalian akan menindaklanjuti dengan kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Unnur dengan Kecamatan Cangkuang.

Camat cangkuang Dartika membalas sambutan Rektor dengan mengucapkan terima kasih atas bantuan mahasiswa dalam menolong masyarakat Desa, khsusunya membangkitkan UKM di wilayah Desa Kecamatan Cangkuang.

Dilanjutkan oleh perwakilan mahasisiwa KKNMT mengucapkan agen sbobet banyak terimakasih yang tak terhingga terhadap Pemerintah Kecamatan Cangkuang, yang sudah memberikan kans bagi mahasiswa Unnur untuk pengabdiannya terhadap warga masyarakat. Jika selama mahasiswa kami dalam pengabdiannya terhadap warga masyarakat Desa Cangkuang terdapat kekeliruan maupun tingkah laku yang tak berkenan dihati atau tak sopan terhadap warga masyarakat kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Aktivitas dilanjutkan dengan penarikan secara simbolis tanda pengenal KKNMT dan penyerahan Mahasiswa KKNMT kembali ke kampus Unnur dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Ikut Hadir kegiatan KKNMT ialah Ketua Rektor Unnur, Wakil Rektor I-III, Ka. SPI, Ka. LP2M, Para Dekan, Para Dosen Pembina Lapangan, Perwakilan Kepada Desa, Danramil dan Kapolsek Kabupaten Bandung.