Jasa Maintenance / Servis Lift Jaminan Kualitas #1 di Bau-bau • 0811 99 2241 (Riky)

Lift merupakan jenis dari teknologi ataupun perangkat yang mekanikal dan elektrikal serta perlu dipelihara ketika masa penggunaannya. Penerapan dari lift tersebut dapat dilakukan di berbagai macam tempat seperti misalnya pada pusat perbelanjaan, rumah Sakit hingga tempat yang membutuhkan elevator sebagai media angkut untuk material dari satu lantai ke lantai lainnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemeliharaan dari elevator tersebut. Tujuan dari adanya pemeliharaan elevator tentunya agar elevator dapat beroperasi dengan baik dan juga mengurangi bahaya pada saat elevator sedang digunakan.

Tipe Maintenance Lift di Bau-bau

Ada beberapa tipe dari maintenance pada elevator di Bau-bau yang kami tawarkan. Tipe perawatan tersebut diantaranya:

Labor

Layanan ini merupakan perawatan yang menyediakan tenaga kerja saja yang dikirimkan langsung ke lokasi tempat elevator tersebut akan kerjakan. Kami juga akan memberikan pelumas oli secara gratis dan apabila ada komponen yang perlu diganti maka akan dihitung biayanya secara terpisah.

Semi Comprehensive

Jenis maintenance ini juga mengirimkan tenaga kerja ke lokasi namun jika terdapat beberapa komponen yang rusak maka akan langsung diganti. Komponen pada elevator tentunya harus diganti secara berkala yaitu dalam jangka waktu 1 hingga 3 tahun tergantung dari kondisi elevator tersebut.

Full Component

Perawatan ini merupakan perawatan yang menawarkan kan perawatan untuk segala jenis penanganan mulai dari pemeriksaan hingga tindakan untuk penggantian pada komponen. Penawaran harga yang diberikan juga lebih mahal dibandingkan dengan jenis perawatan lainnya.

Jenis Komponen Maintenance Lift Bau-bau

Ada beberapa Komponen penting yang perlu diperhatikan ketika sedang mengecek pada pengerjaan maintenance elevator di Bau-bau diantaranya adalah:

  • Ruang mesin
  • Kabin
  • Ruang luncur
  • Pit lift
  • Landing atau stop per lantai

Ciri-ciri Lift yang Perlu di Maintenence

Terdapat beberapa ciri-ciri maintenance yang perlu dilakukan pada lift diantaranya:

Munculnya suara atau bunyi gesekan hingga benturan yang tidak biasa
Gerakan naik turun dari lift yang tidak mulus seperti biasanya
Kabin berhenti pada posisi yang tidak tepat pada level lantainya
Alarm berbunyi tanpa tujuan
Tombol lift yang tidak berfungsi sebagai mana mestinya

Layanan Pengerjaan Kami di Bau-bau : Betoambari, Bungi, Kokalukuna, Murhum, Batu Poaro, Sorawolio, Wolio, Lea-Lea

Produk Lift Lainnya

Jasa Lift Lainnya

Related Posts