Revisi sistem pendidikan formal mampu jadi solusi


Jika sistem pendidikan formal di Indonesia segera direvisi dengan mementingkan sistem tidak cuma hasil ini akan mencetak orang-orang terdidik. Bagi orang yang terbiasa dididik dengan melihat hasil saja sebenarnya tidak akan memperdulikan bagaimana langkah atau sistem mendapatkannya. Tidak peduli langkah benar atau tidak yang ditempuh yang perlu hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Di situlah letak kesalahan sistem di negeri ini, yang membebaskan anak didiknya mengfungsikan segala langkah untuk mendapatkan hasil yang ditargetkan. Padahal langkah yang ditempuh semestinya terhitung masuk ke di dalam penilaian Slot777 Gacor apakah caranya benar atau caranya salah. Dengan demikian bermakna menyimak sistem untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Impact berasal dari sistem pendidikan yang mementingkan sistem adalah lahir orang-orang pintar yang terdidik bukan orang pintar yang sok pintar. Jika Indonesia mampu mengubah sistem pendidikan jadi layaknya ini, maka bukan tidak bisa saja terkecuali Indonesia akan bersih berasal dari korupsi.

Saatnya semua pihak berjuang dan mewujudkan Indonesia bersih berasal dari korupsi melalui bidang pendidikan. Pendidikan mampu dimulai berasal dari umur dini di rumah, orang tua di tempat tinggal semestinya terhitung berupaya menciptakan calon orang terdidik bukan cuma orang pintar.