3 Sekolah Internasional Terbaik di Dunia dan Keunggulannya

3 Sekolah Internasional Terbaik di Dunia dan Keunggulannya

Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Dunia

Siapapun pasti bakal dambakan pendidikan yang paling baik untuk dirinya dan keluarganya, tidak benar satu alternatif pilihan yang tersedia adalah bersekolah di pendidikan internasional. Bagi Hunters yang tetap asing dengan pendidikan di atas, selanjutnya penjelasan dan 3 sekolah internasional paling baik di dunia!

Perbedaan Sekolah Internasional dan Sekolah Nasional
Terdapat sebagian perbedaan yang signifikan dikala Hunters membandingkan kedua sekolah di atas. Berikut sebagian hal yang membedakan mereka.

1. Kepemilikan dan Kurikulum

Sekolah Internasional kebanyakan beroperasi secara independent dan tidak dimiliki oleh pemerintah. Kurikulum yang digunakan seringkali didasarkan terhadap standar internasional layaknya Cambridge International Examinations (CIE) atau International Baccalaureate (IB).

Sedangkan sekolah nasional dimiliki, dioperasikan, dan diatur oleh pemerintah negara atau otoritas pendidikan setempat. Kurikulum yang digunakan kebanyakan mengacu terhadap standar nasional yang telah ditetapkan oleh otoritas pendidikan setempat.

2. Kebangsaan dan Bahasa Pengantar

Sekolah internasional melayani siswa berasal dari beragam kebangsaan dan budaya. Bahasa pengantar yang digunakan bisa beragam, layaknya bahasa Inggris atau bahasa internasional lainnya, tergantung terhadap kurikulum dan kebijakan sekolah.

Sedangkan sekolah nasional kebanyakan melayani siswa berasal dari negara daerah sekolah berada. Bahasa pengantar yang digunakan kebanyakan bahasa nasional atau bahasa resmi negara tersebut.

3. Keanekaragaman Budaya

Sekolah internasional condong punyai keanekaragaman slot777 gacor budaya yang tinggi, dengan siswa berasal dari beragam negara dan latar belakang budaya. Sedangkan sekolah nasional kebanyakan berasal berasal dari negara dan daerah sekolah yang sama.

4. Biaya Pendidikan

Sesuai dengan sarana yang diberikan, biaya pendidikan di sekolah internasional kebanyakan lebih tinggi dikarenakan mereka mengandalkan pendanaan berasal dari biaya sekolah yang dibayarkan oleh orang tua siswa.

Sedangkan biaya pendidikan di sekolah nasional kebanyakan lebih rendah daripada sekolah internasional dikarenakan mendapatkan pendanaan berasal dari pemerintah atau otoritas pendidikan setempat.