Tamasya ke Puncak Bogor? Jangan Lewatkan 3 Masakan di Puncak Bogor Ini!

Tamasya ke Puncak, Bogor sudah menjadi rutinitas warga Jabodetabek untuk mengisi libur sekolah, akhir tahun, atau malahan di waktu weekend. Namun, belum lengkap rasanya seandainya belum coba 3 kuliner di Puncak Bogor ini.

Tamasya Masakan di Puncak, Bogor

Bakmi Golek Puncak Bogor

Dingin-dingin makan bakmi emang perpaduan yang top banget buat judi bola kamu yang lagi cari kuliner di Puncak, Bogor. Bagi yang beratensi mampir ke Bakmi Golek, domisilinya ada di Jl. Raya Pucak KM 77, Puncak, Bogor. Range harganya juga ga budget friendly lho! Sekitar Rp 25.000-Rp 50.000 per porsinya.

Kios Nasi Alam Sunda

Berwisata ke daerah Jawa Barat, semestinya banget coba makanan khas Sunda. Salah satunya Kios Nasi Alam Sunda yang berdomisili di Jl. Raya Puncak no. 239. Mulai dari Rp 5.000-Rp 65.000, kamu udah dapat nyobain kuliner khas Sunda. Jangan lupa cobain sate kulit dan paru nya ya, the best!

Cimory Mountain View

Nah buat kamu yang nyari kuliner with a view, ceilah.. boleh coba makan di Cimory Mountain View, salah satu daerah wisata dan kuliner di Puncak, Bogor. Dengan harga makanan dan minuman mulai dari Rp 27.000, kamu dapat nyobain macem-macem makanan dari western, oriental, sampe tradisional.

Itu ia beberapa anjuran kuliner di Puncak, Bogor yang sesuai dikunjungi bersama sahabat, keluarga, atau orang terdekat. Untuk kamu yang ingin kulineran sambil staycation di Puncak, Villa Bango dapat banget jadi tujuan kamu! Dengan panorama yang hijau, suasana Puncak yang adem, dan kuliner khas Sunda, kamu dapat kuliner di Puncak sekalian staycation. Hubungi Villa Bango kini di sini.